Sunday, August 25, 2013

Celotehan Pakar SEO Penyedia Jasa SEO Indonesia

Okelah jadi seperti biasa kita akan bikin post ngawur ria tentang pakar seo!!!

Jadi intinya gini, saya yang self proclaimed pakar seo dan tidak tahu malu ini kan mau bikin jasa seo, jadi saya minta doanya agan-agan sekalian biar layanan seo saya masih baru ini bisa bikin saya makin ahli seo. :D



Soalnya kan yah anda tahu sendiri kalau dengan semakin banyak kita action maka semakin banyak pengalaman, dan semakin banyak pengalaman dalam dunia search engine marketing dan search engine optimization maka akan semakin sakti pula lah saya dan posisi yang tergusur bisa naik lagi...

Saya Bukan yang Paling Pakar SEO dan Paling Ahli SEO...


Btw saya mau disclaimer bahwa meski saya koar-koar sebagai salah satu pakar seo di Indonesia, bukan berarti saya yang paling sakti dalam seo. Saya paham betul kalau masih super banyak di dunia ini yang jauh lebih jago seo daripada saya tapi mungkin mereka lebih suka underground, jadi yah saya yang ambil tempat mereka. jangan marah okay. :D



Intinya saya pingin ranking untuk keyword ini:
  1. ahli seo
  2. pakar seo
  3. konsultan seo
  4. pakar seo surabaya
  5. konsultan digital advertising surabaya
  6. belajar bisnis online 
  7. bisnis online
  8. kursus bisnis online
  9. dan banyak lagi...

Pokoknya yah karena saya bisa ranking untuk keyword ahli seo jadi yah saya mau jadi konsultan seo jadi bisa bantuin banyak orang untuk dapat ranking tinggi di Google seperti yang biasanya saya lakukan, sehingga ilmu saya bisa berguna untuk banyak orang. :D

Semua aksi yang saya lakukan bersifat damai, termasuk membuat artikel gak jelas ini. Hahaha... maklum lah 'kan ini artikel cuman dummy dan di post di blog zombie jadi yah maklum kalau tulisannya se enak udel saya dan tidak membawa manfaat apapun bagi anda selain sakit kepala.

Setelah di pikir pikir lagi ternyata ga enak juga kalau saya nge post ngawur doank tanpa kasih anda sesuatu untuk anda baca jadi yah ini saya kasih kumpulan video SEO saya yang ada di youtube!

Suer nih video bagus-bagus meski gratisan.

Video Belajar SEO



Seri Belajar SEO Gratis dan Kursus SEO


silakan aja belajar langsung di sini: http://www.youtube.com/playlist?list=PLMuiZThxpvlozLbZn1U_jGbd7PCjxyqSu

Kumpulan Teknik SEO Ninja Para Ahli SEO



Klo untuk yang ini bisa dilihat di sini: http://www.youtube.com/playlist?list=PLMuiZThxpvlre4ueog-Vd80_VuzQgeiQx

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.